Handphone canggih dibawah 1 juta Xiaomi Redmi 5A

image: wartaekonomi.co.id
pada tweet akun official @xiaomiindonesia mencuit sebuah postingan peluncuran smartphone dengan nama Xiaomi Redmi 5A dengan harga di banderol Rp.999.000.-  itu yang bikin kaget para MI Fans yang hadir pada acara tersebut .

Harga Xiaomi sendiri lebih terjangkau dan lebih murah dibanding dengan harga aslinya di china yang di patokan harga Rp. 1.3 jutaan. Tentu menjadi kejutan bagi para MI Fans , karena selama ini harga di indonesia lebih mahal dari pada harga di china, kenapa lebih murah di Indonesia ini tentu tidak lain smartphone Xiaomi tersebut di produksi di indonesia.

smartphone Xiaomi langsung mengalahkan kompetitor smartphone vendor lain dimana dengan spesifikasi yang sama namun dengan harga yang jahu berbeda.

image: kompas.com
Spesifikasi Hardware Redmi 5A mencakup layar 5 inci dengan resolusi HD ( 1.280 X 720 pixcel ) dimana dengan ukuran layar seperti itu membuat Redmi 5A tampil elegan ,kapasitas baterai 3.000 mAH kamera depan 5 megapiksel, dan kamera utama 13 megapiksel dengan fitur phase detect autofocus dan berjalan pada SO Android 7.1.2 Nougat dengan antarmuka MiUI9.

Smartphone ini sudah menggunakan prosesor Quad-core Snapdragon 425 dengan kecepatan 1,4GHz yang dianggap mampu menjalan berbagai aplikasi dan game dengan grafik yang tidak terlalu tinggi, RAM 2 GB, ROM 16 GB  ditambah dukungan memori micro SD.

Smartphone ini di klaim level ponsel low-end terbaik di kelasnya. Redmi 5A akan secara resmi mulai menjual produk pada 27 Desember mendatang melalui situs online yang cukup ternama di Indonesia yakni Lazada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Handphone canggih dibawah 1 juta Xiaomi Redmi 5A "

Post a Comment