Aplikasi edit Foto dan Video Terbaik 2020 || Makin eksis di media sosial

Aplikasi edit Foto dan Video Terbaik 2020 - mendapatkan followers Instagram dengan cepat dan banyak merupakan idaman setiap orang bukan, salah satu caranya dengan membuat konten foto atau video yang  menarik sehingga otomatis orang mengikuti instagram kita.

konten video ataupun foto Instagram yang menarik, yang memiliki keunikan maupun ciri khas tersendiri. untuk membuatnya di butuhkan aplikasi editor foto atau pun video yang bisa kita download di playstore maupun appstore.

Eits tenang dulu jangan panik disini saya akan mengulas aplikasi edit photo plus video jadi dalam satu aplikasi bisa digunakan untuk edit video ataupun foto, mau tahu apilkasinya mari simak di bawah ini.

1. Photo Grid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor

Aplikasi edit Foto dan Video Terbaik 2020 || Makin eksis di media sosial
gbr : amazon.com
Aplikasi edit foto dan video yang pertama adalah PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor. Mungkin sebagian orang udah nggak asing  sama aplikasi yang satu ini. Ya, aplikasi ini memiliki ukuran sangat ringan yakni sekitar 28MB di kelola oleh Ceetah Mobile.

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi edit foto mirip Selebgram. Karena, aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan. Salah satunya, kamu bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu frame, Kamu juga bisa menggabungkan video yang diinginkan di dalamnya. Sehingga akan membuat konten kamu semakin  terlihat menarik dan keren jadi membuat instagram banyak follower.

2. Pixgram – Video Photo Slideshow

Aplikasi edit foto dan video di smartphone yang kedua ialah Pixgram ( Video Photo Slideshow). Seperti aplikasi yang lain, aplikasi ini memang digunakan sebagai editor foto sekaligus video. Aplikasi ini dikelola oleh developer Swiitt Computing Inc dengan ukuran aplikasi kurang dari 8MB  lebih ringan dari aplikasi yang pertama.

menggunakan aplikasi ini kamu bisa menggabungkan banyak foto menjadi satu hampir mirip juga seperti aplikasi diatas, kamu bisa tambahkan dengan musik atau lagu favoritmu di dalam video tersebut, ada lagi fiturnya kamu juga bisa menambahkan filter pada foto. hasil dari aplikasi ini tidak diragukan lagi karena, mempunyai format video dengan kualitas yang tinggi, sehingga hasilnya tidak akan pecah.

Jadi tidak heran kalau aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi rekomendasi untuk yang suka posting video atau photo pada istagramnya.

3. Glitcho – Glitch Video & Photo Editor

Aplikasi selanjutnya untuk mengedit foto dan video adalah Glitcho – Glitch Video & Photo Editor. ya, aplikasi edit foto keren ini bisa mengubah foto menjadi video. Oh iya, aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 14MB dan dikelola oleh The FFFF Studio.

Pasti kamu sering dong melihat YouTuber terkenal di Indonesia, mengedit fotonya dengan efek glitch. beberapa orang dari mereka menggunakan aplikasi ini untuk mengeditnya videonya.
Bukan cuma itu saja ya! Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengedit kecepatan efeknya, mengatur kontras pada fotonya, menambahkan musik yang diinginkan dan lain sebagainya cukup lengkap ya.

Perlu diketahui juga nih! kamu bisa  membuat GIF dengan menggunakan aplikasi ini walaupun hanya menggunakan foto. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan filter pada foto agar terlihat keren dan menarik.

4. Unfold – Create Stories

Aplikasi edit foto dan video di Android yang terakhir adalah Unfold – Create Stories.
Sebenarnya aplikasi ini diperuntukkan untuk istagram lovers yang ingin membuat Instagram Story yang lebih unik dan kreatif. Jadi, kamu tinggal memilih kolase atau grid mana yang ingin diedit maupun di rubah.

Setelah itu kamu bisa menambahkan foto sekaligus video di dalamnya. bukan cuma itu aja masih banyak, kamu juga bisa menambahkan tulisan. Ada juga fitur untuk menambahkan filter jika kamu berlangganan premium aplikasi ini. Gimana?? kamu tertarik  untuk download aplikasi ini?

Sebenarnya sih banyak aplikasi aplikasi semacam itu seperti ulasan saya di atas tapi menurut saya, ini yang aplikasi paling rekomended untuk para instagramable.

itulah sedikit ulasan Aplikasi edit Foto dan Video Terbaik semoga bermanfaat :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi edit Foto dan Video Terbaik 2020 || Makin eksis di media sosial"

Post a Comment