Inilah 4 Handphone Harga murah tapi tidak murahan, bisa live streaming media sosial

Di zaman sekarang video live streaming di media sosial kini menjadi tren tidak untuk kaum milenial saja generasi sebelumnya juga ikut meramaikan .

Ketika ingin live streaming di Instagram, kamu juga harus menggunakan perangkat handphone yang berkamera jernih. Smartphone yang kamu pakai, harus disertai dengan konektivitas LTE serta kamera yang mumpuni. Dengan begitu, kamu bisa live stream dengan nyaman dan video yang dihasilkan juga bagus, bahasa sekarangnya tidak pedih di mata.

sesuai judul diatas "Handphone Harga murah tapi tidak murahan, bisa live terus".
Handphone yang memiliki konektivitas LTE/4G dan kamera berkualitas bisa didapatkan dengan mudah dan murah di pasaran. berikut ini adalah 4 pertimbangan ponsel yang bisa kamu pilih untuk keperluan live stream di Instagram atau di aplikasi live lainnya :
                                             
1. Xiaomi Mi Max.
Xiaomi Mi Max (Gambar  banggood.com )

 
Pertama yaitu smartphone dari vendor Xiaomi yakni Xiaomi Mi Max memang smartphone tersebut keluaran tahun 2016. tetapi, harga dan spesifikasi pada  Xiaomi Mi Max sesuai bagi kamu yang ingin mencari smartphone murah untuk live streaming pada media sosial seperti instagram. smartphone ini punya  kamera 16 MP dengan layar berukuran 6,4 inch. Harga smartphone sangat terjangkau. Kamu bisa memperoleh Mi Max dengan banderol harga mulai Rp1,7 di situs belanja online indonesia.


2. Xiaomi Redmi 6A.
Xiaomi Redmi 6A ( Gambar gearbest.com )

Masih dari keluaran smartphone Xiaomi yap tidak lain ialah Xiaomi Redmi 6A bisa menjadi pertimbangan kedua ketika kita akan membeli smartphone harga murah dengan spesifikasi kamera bagus, Xiaomi Redmi 6A memiliki kamera utama 13MP  serta mempunyai kamera sekunder 5MP, dan di lengkapi fitur f/2.2 sehingga menghasilkan gambar bagus  sekalipun dalam ruangan gelap.
Perbandingan antara spesifikasi maupun harga Xiaomi Redmi 6A juga membuat ponsel ini begitu sesuai jadi pertimbangan kedua. Smartphone ini memiliki harga yang murah. Di bagian sistemnya, kamu bisa menjumpai keberadaan prosesor MediaTek Helio 22 quad core berkecepatan 2 GHz. terdapat 2 pilihan Redmi 6 dengan RAM 3 GB ataupun 2 GB semua tergantung anda.

3. Asus ZenFone Max  M2 ZB633KL.
Asus ZenFone Max  M2 ZB633KL (Gambar gsmarena.com)

Kamu bisa pula mempertimbangkan produk ZenFone Max M2 ZB633KL dari Asus. Handphone ini menawarkan fitur kamera 13 MP yang bisa dijumpai di bagian belakang serta depan. Ukuran layarnya juga besar, mencapai 6 inci dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selanjutnya, handphone ini disertai dengan OS Android 8.1 Oreo dengan prosesor octa core dari Qualcomm.
Zenfone Max M2 dengan RAM 3 GB, bisa kamu peroleh dengan banderol Rp1,9 jutaan di toko online. Sementara itu, versi RAM 4 GB, ditawarkan dengan harga berkisar di angka Rp2,5 jutaan. 

Baca juga :  kenali 4 ciri smartphone teserang virus

4. Huawei Honor 7A.
Huawei Honor 7A ( Gambar ae.pricena.com)
Pilihan terbaik untuk sarana live streaming Instagram berikutnya adalah Huawei Honor 7A. Handphone ini bisa kamu peroleh di marketplace toko online di indonesia dengan banderol di kisaran Rp1,7 jutaan.

Baca juga : Smartphone keren harga di bawah 1 jutaan.

Handphone ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 8 MP. Kedua kamera tersebut disertai dengan fitur LED flash. Selain itu, ponsel Android ini hadir dengan layar berukuran 5,7 inci beresolusi 720 x 1.440 piksel. Tak ketinggalan, ponsel ini punya OS Android 8.0 Oreo, dengan prosesor octa core 1,4 GHz, serta RAM 3 GB.

Itulah sedikit ulasan  4 Smartphone terbaik yang bisa anda pertimbangkan untuk tetep aksis di dunia live streaming dalam media sosial.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 4 Handphone Harga murah tapi tidak murahan, bisa live streaming media sosial"

Post a Comment